Monday, February 1, 2010

F&R - Nano Energy Water System

FnR NANO Energy Water System
NANO yang FnR Energi Air Sistem akan meningkatkan kualitas air menjadi energi air yang kaya oksigen dan molekul air miniscule dalam cluster. NANO Energi Air FnR selera halus, manis dan mudah diserap oleh sel-sel dalam tubuh kita. Anda tidak akan merasa kembung, sehingga memungkinkan Anda untuk minuman 30% -80% lebih banyak air. Penting bagi tubuh yang sehat dan kulit indah kulit, minum FnR NANO teratur Energi Air juga mencegah kita dari sembelit, sakit kepala, panas badan internal, mulut bisul, masalah kulit dll
Apa NANO Energi Air?
NANO Energi Air berisi "chi", suatu bentuk energi yang sehat seperti yang didefinisikan oleh praktisi pengobatan oriental. Lebih dari 30 tahun penelitian klinis oleh para peneliti medis, Jepang pada khususnya, telah membuktikan bahwa pasien dengan penyakit kronis seperti kanker lambung, tekanan darah tinggi, diabetes, hepatitis B, kanker kandung kemih, kegemukan, bronkitis, dan dermatitis telah menunjukkan peningkatan yang signifikan melalui teratur konsumsi NANO Energi Air. Oleh karena itu, dianggap sebagai pendukung kehidupan penting air.
Abad ke-21 teknologi baru bagi kesehatan - memastikan Anda hidup lebih sehat dengan NANO Energi Air!
[FnR2008]
FnR NANO Energy Water System - Sebuah terobosan teknologi Jepang. Yang revolusioner ini menggunakan sistem penyaringan lanjutan Konversi Energi NANO teknologi yang merupakan hasil dari lebih dari 30 tahun penelitian oleh ilmuwan Jepang. Dengan menggunakan teknologi ini, FnR NANO Energy Water System memecah cluster molekul air ke ukuran sekecil mungkin sehingga mereka lebih mudah diserap oleh tubuh, sementara pada saat yang sama memberikan mineral dan oksigen penting untuk kesehatan yang lebih baik.
Apakah ada perbedaan antara NANO Energi Air dan energi biasa air? - Definitely!
PRECISION; ketepatan penyerapan NANO Energi Air adalah hampir 90%, sedangkan energi air energi lain melalui keramik atau bahan turmalin hanya antara 60% -75%. STABILITAS; NANO Energi Air sangat stabil dan tidak akan dengan mudah dapat diubah dari waktu ke waktu dan dengan suhu tinggi. Periode yang efektif energi Common air adalah sekitar 8 jam, dan tidak cocok untuk kondisi temperatur tinggi.
Metode yang paling efektif untuk detoksifikasi adalah minum banyak air. Berkualitas tinggi air menembus ke dalam sel-sel tubuh lebih mudah, meningkatkan gizi transfer, memfasilitasi penghapusan pemborosan, dan dengan demikian membuat kita sehat.
Empat (4) manfaat utama:
1. Bersih, aman dan tidak mengandung zat-zat berbahaya.
2. Kandungan oksigen yang tinggi dan mineral yang bermanfaat bagi tubuh manusia.
3. Kelompok molekul air kecil untuk memudahkan penyerapan.
4. Meningkatkan penyerapan nutrisi dan detoksifikasi tubuh kita.
Oleh karena itu, NANO Energi Air adalah jawaban untuk permintaan berkualitas tinggi air! Bergantung pada teknologi nano untuk kesehatan dan lingkungan hidup yang lebih baik, lebih mudah penyerapan, tubuh lebih sehat!

No comments:

Post a Comment