Monday, October 3, 2011

Gold analysis Update 30sept'11

"Argentum Aurum comparenda et sunt - Gold and silver must be bought."
- Franklin Sanders, The Moneychanger
Sebuah Pelanggaran $ 1725 atau $ 1540 Akan Speed Harga Emas Sepanjang dalam Arah Breakout yang
Harga Emas Tutup Hari: 1,620.40
Harga Emas Tutup 23-September: 1,637.70
Perubahan: -17,30% atau -1,1
GOLD dan SILVER yang bingung dan ragu-ragu. Kemarin emas turun 60 sen dan perak naik 38.8c, hari ini perak turun 43.1c untuk 3004.1c sementara emas naik $ 4,90 menjadi $ 1,620.40. Kisaran emas adalah 1,75%, dari 1634,15 menjadi $ 1,606.93. Kisaran perak adalah 5%, dari 3116c untuk 2968.5c.
Silver gelisah dan sulit untuk perdagangan, terus melayang di bawah ini 3000c dan memukul kantong udara 10c.
Harga Emas tidak melakukan apa pun hari ini untuk menyelesaikan ambiguitas itu meninggalkan kita kemarin. Seperti koil, jangkauan memperketat dan pengetatan, yang berarti tekanan jual dan membeli tekanan sekitar berimbang di sini, tetapi keduanya mendorong dengan sekuat mereka. Seperti merata sesuai pegulat (pegulat nyata, bukan masqueraders TV), satu atau yang lain akan mematahkan terus. Terus terang, untuk jangka sangat pendek, minggu depan, itu bisa jalan baik. Sebuah rally ke $ 1.700 - $ 1.725 tidak akan mengejutkan saya, tapi saya masih harus berdiri di atas menara saya, mencari harga yang lebih rendah.
Berikut adalah batas-batas untuk emas: kisaran jangka pendek dibatasi oleh 1640 dan 1580. Jangka panjang, hal itu dibatasi oleh $ 1,675 (katakanlah $ 1.725 untuk kepercayaan asli) dan $ 1.540. Pelanggaran level tersebut akan mempercepat sepanjang dalam arah breakout.
Untuk Harga Perak, batas-batas untuk jangka pendek 3125c 2900c, 3350c dan 2600c dan jangka panjang.
Bagaimana dengan pertimbangan lainnya? Harga Emas sudah melanda rata-rata 150 hari-nya bergerak (sekarang $ 1,580.35), batas sering untuk koreksi emas, dan memantul. $ 1.550 menawarkan dukungan lateral yang kuat, tapi $ 1435 lebih kuat.
Lebih baik mendapatkan keseimbangan Anda. Untuk 3 berikutnya - 6 bulan menakut-nakuti deflasi akan semua pembicaraan di Perkasa di TV, dll Dolar akan rally, saham akan pingsan, perak dan emas akan siput bersama, mungkin down trend. Semua pembicaraan akan deflasi, padahal kesempatan bahwa kelembagaan moneter set up pemerintah AS, bank sentral, dan sistem keuangan akan jatuh ke dalam deflasi yang nyata agak lebih kecil dari kesempatan menjadi Raja saya dinobatkan dan Catcher Kepala Ayam dari Umbazziland. Setelah menakut-nakuti deflasi menangkap terus, yang Bernancubus dan anjing nya berjalan di Eropa dan tempat lain akan muntah keluar uang seperti Old Faithful.Jadi kalian menjaga mata Anda di cakrawala, bukan hak jalan di depan kap mobil Anda, dan tahu bahwa ini pasar logam mulia bull tetap utuh.
Emas / Perak rasio, dengan cara, naik minggu ini dan kami masih menargetkan 57,5 untuk swap dari emas perak. Meskipun seminggu sangat kasar untuk perak dan emas, di akhir minggu nilai belum banyak berubah.
"Beli rumor, menjual berita," nasihat pepatah pasar. Berita datang minggu ini dengan Bundestag Jerman menyetujui untuk kembali bail-out untuk utang busuk negara Eropa, menunjukkan bahwa bank-bank politisi Jerman sendiri sebanyak yang mereka lakukan Amerika. Rumor acara yang mendorong saham pekan ini.Ketika berita itu datang, mereka akan melakukannya, Twas waktu untuk menjual saham. Mereka jatuh lagi hari ini untuk membuktikan kepada Anda.
Salah satu teman saya tertua dan mentor, EH, mengingatkan saya hari ini, di gigi Wartawan Bimbo baru Keuangan dan jenius investasi baru ditemukan komentar di TV, untuk membandingkan kinerja emas terhadap saham. Hal ini muncul karena lamebrains terus propaganda pasar bull tidak ada di saham, dan bernubuat akhir emas. Karena itu marilah kita tarik keluar fakta-fakta yang berdebu dan tidak nyaman:
Emas dari 12/31/10 untuk 9/30/11, naik 14%, saham, turun 5,7%.
Emas dari 9/30/10 9/30/11 ke, naik 23,9%, saham, naik 1,2% perkasa.
Mari kita mendengar lagi bloviating dari parvenus keuangan dan mucikari.
Saham hari kehilangan 1,38% atau 153,98 poin menjadi ditutup mati pada Dow 11.000. S & P500 kehilangan 17,98 atau 1,55% untuk menutup 11,142.42.
Aku mungkin tidak lebih dari seorang bodoh durned alami lahir dari Tennessee, namun Setidaknya saya harus matematika yang cukup untuk persentase cipher, bahkan jika saya tidak ada komentator TV dengan wajah cantik dan blus berpotongan rendah atau dan wajah jelek dan kemeja dan dasi.
Dow telah menurun tren - menurunkan nilai tertinggi, terendah lebih rendah, untuk pendidikan jurnalis TV keuangan - sejak Senin. Dow di minggu lalu dan setengah telah diperdagangkan BAWAH melalui jangka pendek (sejak Agustus) garis uptrend yang mengalami firman portendeth harga yang lebih rendah.
STOCKS - mereka adalah memancing ikan kecil kayu hook untuk Investor.
INDEKS DOLAR AS terus rally, apalagi seberapa keras Men Pemerintah Nice dari Fed dan Departemen Keuangan mencoba untuk menampar ke bawah.Minggu ini berhasil membukukan pembulatan bawah, turun dari 78,80 menyendoki tinggi Senin dan perdagangan sekarang di 78,792.
Euro celaka gapped turun lagi hari ini di geser ke kebinasaan,, atau 1,3000 mana yang lebih dulu. Ditutup 1,3388, turun 1,51% dan rendah baru untuk bergerak. Seseorang oughta KEBAKARAN mereka NGM Eropa, karena mereka tidak melakukan pekerjaan mereka. Yen muncul dijinakkan orang Jepang hari ini, setidaknya ditutup pada 129.79c/Y100 (Y77 / $ 1) di bawah 20 yang dma (130,08) dan tepat di perbatasan atas sebuah segitiga bahkan-sisi.
“Kalian menikmati liburan Anda! “
Argentum Aurum comparenda et sunt - - Emas dan perak harus dibeli.
- Franklin Sanders, The-MoneyChanger.com
Untuk menghindari kebingungan, harap ingat bahwa komentar di atas memiliki cakrawala waktu yang sangat singkat. Selalu berinvestasi dengan tren primer.Tren utama emas adalah naik, menargetkan setidaknya $ 3,130.00; utama perak adalah sampai menargetkan 16:01 emas / perak rasio atau $ 195,66; tren utama saham 'sedang down, menargetkan Dow bawah 2.900 dan nilainya hanya satu ons emas; US $ atau US $ -mata aset, tren primer turun, real estat dalam cara, gelembung tren primer turun. Setiap kali saya menulis "Tetap keluar dari saham" pembaca pasti bertanya, "Apakah Anda berarti saham pertambangan logam mulia juga?" Tidak, aku tidak.
PERINGATAN DAN PENYANGKALAN. Jadilah menyarankan dan memperingatkan:
JANGAN menggunakan komentar untuk perdagangan kontrak berjangka. Saya tidak bermaksud mereka untuk itu atau menuliskannya dengan prospek perdagangan jangka pendek. Aku menulis untuk investor jangka panjang dalam logam fisik. Bawa mereka sebagai hiburan, tetapi bukan sebagai layanan waktu untuk masa depan.
TIDAK saya merekomendasikan investasi di emas atau perak Dana Exchange Trade (ETF). Mereka TIDAK logam fisik dan aku takut satu hari satu atau lain mungkin hilang dalam asap. Kecuali Anda bisa bernapas merokok, tinggal jauh.Panggil aku paranoid, tapi kelinci hidup adalah waspada terhadap perangkap.
TIDAK saya merekomendasikan perdagangan berjangka opsi atau lainnya leveraged kertas emas dan perak produk. Ini bukan bagi yang tidak berpengalaman.
TIDAK saya merekomendasikan membeli emas dan perak pada margin atau dengan utang.
Apa yang saya sarankan? Fisik emas dan perak koin dan bar di tangan Anda sendiri.
Satu peringatan terakhir: PERNAH menyisipkan Jumbo Jet 747 sampai hidung Anda.
*)Source:
Goldprice.org - Gold Analysis Support Google Translator ^^

No comments:

Post a Comment